Rekomendasi Mouse Macro Terbaik dan Berkualitas 2021

Rekomendasi Mouse Macro Terbaik dan Berkualitas 2021

Concordiachamberofcommerce –┬áMouse makro adalah mouse gaming yang memiliki tombol makro. Mouse jenis ini dapat digunakan untuk pertandingan point-blank, serangan balik, dan lainnya. Jenis game yang biasanya bisa dimainkan dengan mouse macro adalah game RTS, MMO, dan MOBA.

Bagi para gamer, mouse makro tentunya akan menghadirkan kemudahan dan kenyamanan untuk bermain game dibandingkan mouse biasa. Jika Anda ingin menemukan mouse gaming berkualitas yang tidak mengecewakan Anda, lihat daftar mouse makro terbaik versi berita gadget terlengkap di bawah ini (harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah).

1. Razer Mamba Chroma 5G

Razer Mamba Chroma 5G adalah salah satu mouse makro terbaik yang pantas Anda dapatkan. Produk dengan harga jutaan rupiah ini dibangun dengan beragam teknologi dan fitur high-end, sehingga mampu menghadirkan performa yang luar biasa dan sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan gaming Anda.

Beberapa teknologi yang dibangun pada mouse makro ini termasuk Adaptive Rate Technology atau AFT untuk stabilitas yang andal dan sensor optik canggih Razer 5G, yang dilengkapi sensor 16.000 dpi dan akurasi resolusi 99,4%.

Fitur-fiturnya termasuk grip samping yang lebih baik untuk penggunaan yang lebih nyaman, memori hybrid built-in dan penyimpanan cloud untuk menyimpan semua pengaturan profil Anda secara online dan offline, tujuh tombol yang dapat diprogram, dll. Tertarik?

2. Rocketek Macro

Rocketek Macro adalah mouse gaming berkabel yang dapat diprogram dengan lampu latar RGB. Produk ini, yang bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rs 1 juta, hadir dengan lima warna lampu latar yang dapat disesuaikan dan 12 tombol samping dari total 19 tombol yang dapat diprogram.

Mouse ini menawarkan hingga 16.400 DPI yang dapat disesuaikan. Dengan kecepatan 12000 FPS dan polling rate 1000 Hz, gerakan yang Anda lakukan sangat presisi dan real time. Selain itu, permukaan mouse bersifat abrasif agar genggaman lebih nyaman. Dan masih banyak lagi fitur lain dari mouse gaming ini.

3. ASUS ROG Spatha

Asus ROG telah menjadi seri game yang terkenal dan memiliki reputasi yang baik di kalangan para gamer. Salah satu produk mouse yang dirilis untuk seri ini adalah Asus ROG Spatha, mouse nirkabel dengan 12 tombol yang dapat diprogram secara bebas. Cocok untuk praktis mengaktifkan berbagai skill di game MMO.

Tak hanya itu, tersedia pula fitur penggantian desain steker sederhana hanya dengan melepas baut dengan obeng. Anda juga dapat menggunakan mouse ini dengan atau tanpa kabel. Dengan resolusi gerak 8200 DPI, Asus ROG Sparta sangat cocok untuk game dengan gerak dinamis.

Selain berbicara soal performa dan fitur, tak terkecuali desain bodi. Ada tiga bagian LED mouse, yang warnanya dapat disesuaikan secara terpisah. Semua fitur dan kecanggihan tersebut benar-benar membuat mouse wireless ini berharga sekitar Rp 2 jutaan.

4. Razer Ouroboros

Bagi penggemar game First Person Shooter (FPS), daya tanggap adalah segalanya. Ini memiliki respon hanya 1ms (milidetik), Anda yakin Anda yang pertama menembak musuh meskipun kedua pemain mengklik mouse pada saat yang bersamaan.

Nama Razer yang juga diusung mouse ini memiliki teknologi nirkabel terkini. Anda dapat menggunakannya dengan kabel atau nirkabel tanpa kehilangan performa.

Dalam hal kustomisasi, mouse ini sangat fleksibel. Anda dapat menarik dan melepas berbagai bagian mouse agar sesuai dengan kenyamanan Anda saat memegang mouse. Sebuah fitur unik dan nilai jual untuk mouse Razer ini.

Penasaran dengan akting? Razer Ouroboros memiliki resolusi 8200 DPI menggunakan sensor laser 4G. Tersedia juga 11 tombol yang bisa diprogram sesuai keinginan. Harga? Dapatkan mouse makro ini dengan menghabiskan Rp 2 juta.

5. Bloody Gaming Mouse T70 Terminator

Terminator T70 disebut-sebut sebagai mouse game respons klik tercepat di dunia. Teknologi LK (Light Strike) yang inovatif dari mouse ini menggunakan microswitch infra merah untuk bereaksi pada kecepatan cahaya dengan respons klik 0,2 milidetik yang sangat cepat dan andal hingga 20 juta klik.

Fitur dan teknologi lain dari mouse ini adalah roda infra merah yang dapat berputar jutaan kali dan bergerak dengan presisi, empat mode tembakan di tombol kiri, enam mode sniper, resolusi yang dapat disesuaikan antara 800 dan 4000 CPI, memori internal, dan banyak lagi.

Anda mungkin juga suka...