Jangan Lakukan 4 Hal Ini! Jika Tak Ingin Kehilangan Followers Instagram

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Jika Tak Ingin Kehilangan Followers Instagram

Concordiachamberofcommerce –┬áBagi yang sedang mengembangkan bisnis atau menjadi content creator, cara menambah jumlah followers merupakan salah satu hal yang penting. Meskipun ada berbagai strategi untuk memperbaikinya, pengguna juga perlu tahu apa yang tidak boleh dilakukan saat mencoba mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram.

Berikut empat hal yang perlu Anda lakukan dari otoritas Android (Senin 11/11/2020) jika pengguna tidak ingin kehilangan pengikut di Instagram:

1. Hindari menggunakan hashtag biasa

Tagar atau tagar dapat banyak membantu dalam meningkatkan jumlah pengikut di Instagram jika digunakan dengan benar. Hashtag digunakan untuk membantu memfilter konten dan memungkinkan pengikut lain menemukan akun pengguna berdasarkan istilah pencarian. Misalnya, jika Anda akan menikah, sebaiknya gunakan hashtag yang lebih spesifik dan spesifik. Misalnya, #PernikahanAdanB. Jika pengguna lain memasukkan hashtag di kolom pencarian atau mengklik hashtag, hanya foto atau konten yang terkait dengan hashtag tersebut yang akan muncul di hasil pencarian. Sebaliknya, jika Anda menggunakan hashtag generasi yang terlalu umum seperti #love atau #wedding, hashtag tersebut dapat digunakan oleh pengguna lain sehingga konten yang muncul tercampur dan tidak difilter. Coba pilih hashtag khusus yang cocok dengan apa yang menurut pengguna mungkin dicari orang lain untuk menemukan pesan Anda.

2. Hindari menggunakan hashtag #followforfollow untuk diikuti

Anda harus menghindari penggunaan hashtag #followforfollow untuk menarik perhatian. Banyak pengguna lain yang sering menggunakan hashtag seperti #followforfollow atau #likeforlike. Meskipun ini mungkin membuat Anda mendapatkan beberapa pengikut, ini akan membuat pengguna terlihat putus asa dan tidak mendapatkan pengikut yang benar-benar ingin melihat konten yang diunggah. Jika seseorang mengikuti akun Anda karena mereka akan mengikuti akunnya, orang seperti itu tidak akan peduli dengan konten yang diunggah. Ada juga kemungkinan besar bahwa orang tersebut dapat mengikuti pengguna ke suatu tempat di masa mendatang.

3. Hindari membeli pengikut

Saat ini, banyak layanan menawarkan pembelian dari pengikut Instagram dan suka atau tidak suka pada konten yang diunggah. Namun, pengikut dan jumlah suka yang disediakan layanan sebagian besar merupakan bentrokan. Pada dasarnya sistem Instagram akan menghapus akun palsu. Dengan kata lain, jumlah pengguna yang mengikuti atau menyukai juga dapat dihapus. Sekalipun Anda mendapatkan jumlah pengikut, pengguna tidak akan dapat berkomunikasi dengan mereka.

4. Hindari kuantitas daripada kualitas

Jika pengguna hanya dapat mengunggah satu hingga dua posting berkualitas tinggi per minggu, itu lebih baik daripada mengunggah 10 hingga 12 posting yang tidak memenuhi syarat. Jika Anda memposting gambar yang tidak jelas, ceroboh atau sesuatu yang tidak terlihat bagus, kemungkinan Anda tidak akan mendapatkan peningkatan pengikut Anda.

Lebih baik memposting postingan berkualitas yang disukai pengikut Anda, daripada banyak postingan yang tidak menarik. Alasannya adalah pengguna tidak akan mendapatkan banyak interaksi dari unggahan tersebut. Jika seseorang mengikuti akun Anda karena mereka akan mengikuti akunnya, orang seperti itu tidak akan peduli dengan konten yang diunggah. Ada juga kemungkinan besar bahwa orang tersebut dapat mengikuti pengguna ke suatu tempat di masa mendatang. Bagi yang sedang mengembangkan bisnis atau menjadi content creator, menambah jumlah pengikut (followers) merupakan salah satu hal yang penting. Meskipun ada berbagai strategi untuk memperbaikinya, pengguna juga perlu tahu apa yang tidak boleh dilakukan saat mencoba mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram.

Anda mungkin juga suka...