Inilah Tips & Trik Game Free Fire Yang Jarang Diketahui

Inilah Tips & Trik Game Free Fire Yang Jarang Diketahui

Concordiachamberofcommerce – Game Free Fire ini merupakan salah satu game battle royal yang banyak diminati oleh orang – orang. Kehadiran game ini membuat game yang serupa menjadi semakin bersaing. Dalam memainkan game ini pastinya akan sangat mudah bagi mereka yang memang sudah pro, namun akan sulit bagi mereka yang pemula dan yang belum paham dengan seluk beluk game ini. Tetapi tahukah teman – teman semua bahwa ternyata game Free Fire ini memiliki banyak beberapa tips and trik yang masih jarang diketahui oleh para pemain lain. Nah kesempatan kali ini mimin akan membahas kira – kira apa saja tips dan trik yang dimiliki oleh game yang satu ini. Yuk simak penjelasannya di bawah ini

1. Pembelian Karakter Lebih Penting Dibanding Pembelian Kostum

Dalam permainan Free Fire, pembelian kostum adalah hal yang diinginkan oleh banyak pemain. Dengan mengganti kostum karakter maka akan lebih terlihat menarik. Selain kostum, hal yang lebih penting adalah sebuah karakter. Setiap karakter dalam game ini memiliki kemampuan yang berbeda – beda. Jadi bagi kalian yang emmang memiliki modal untuk Free Fire utamakanlah pembelian dalam karakter dibanding pembelian kostum.

2. Menggunakan Kendaraan Seperlunya

Tips dan trik lainnya yang perlu diperhatikan yaitu perihal kendaraan. Kita mungkin akan sering melihat kendaraan yang menganggur yang mebuat kita ingin menggunakannya. Namun, dalam menggunakan kendaraan tersebut, gunakanlah sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan. Jangan terlalu sering menggunakan kendaraan karena itu termasuk salah satu yang membuat musuh terpancing dan menyadari kehadiran kita. Jadi akan lebih baik kita menggunakan kendaraan bila kita sudah berada di luar zona dan ingin masuk ke zona, kendaraan ini adalah hal yang sangat dibutuhkan.

3. Selalu Cari Tempat Berlindung

Saat kita sudah berada di area atau zona yang kita inginkan, kita juga harus mencari tempat untuk berlindung. Jangan terlalu sering berlari. Yang perlu kita ingat adalah, dimanapun kita berada, disekitar kita haruslah memiliki tempat untuk berlindung, sehingga saat musuh datang kita bisa mengantisipasinya dengan bersembunyi terlebih dahulu dan bisa melakukan serangan di waktu yang tepat.

4. Treatment Gun untuk Menambah Waktu Knockdown

Saat kita bermain secara tim, pasti ada masanya saat teman setim kita terkena tembakan yang membuat mereka sekarat. Dan saat seperti itu mungkin juga jarak kita sedang jauh dengan teman kita tersebut padahal waktu knockdown terus berjalan dan bila kita terlambat maka teman kita bisa mati. Dengan Trearment Gun, kita bisa menambah waktu knockdown sehingga saat kita posisinya jauh dengan teman kita yang sekarat, kita tidak terlambat untuk menolongnya

5. Menggunakan Granat untuk Memancing Musuh

Tips terakhir yang bisa mimin bagikan yaitu dengan menggunakan senjata granat untuk memancing musuh. Yang perlu kita ingat adalah, jangan melupakan granat di tas penyimpanan kita. Seringkali kita melupakan senjata ini padahal granat ini sangat berguna di permain FF ini. Kita bisa melemparkan granat ke gedung yang berada di sekitar kita sehingga membuat musuh keluar karena tidak ingin terkena ledakan. Saat itulah kita bisa mengambil ancang – ancang untuk menembakkan senjata ke mereka. Dan jangan lupa juga untuk mencari tempat persembunyian yang aman agar kita tidak diserang balik.

Itulah beberapa tips dan trik yang bisa mimin berikan bagi teman – teman pemain Free Fire. Jangan lupa mencoba download ff mod apk unlimited diamond versi terbaru, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!