Fashion Cantik Untuk Ibu Hamil

Fashion Cantik Untuk Ibu Hamil

Concordiachamberofcommerce –┬áKehamilan benar-benar waktu yang paling diharapkan oleh setiap pasangan menikah. Kebahagiaan di rumah akan terasa semakin lengkap dengan kehadiran sang anak. Ketika seorang istri diketahui hamil atau hamil, banyak perubahan terjadi dalam rumah tangga. Termasuk hal-hal yang perlu disiapkan sehubungan dengan kehamilan. Padahal, segala perlengkapan untuk ibu hamil sangat dibutuhkan untuk menunjang kesehatan ibu agar selalu merasa nyaman selama hamil. Jika ibu merasa nyaman dan sehat, diasumsikan janin dalam kandungannya akan sehat sampai hari kelahiran.

Seperti yang Anda ketahui, menjalani kehamilan sembilan bulan ternyata tidak mudah. Sebagian besar calon ibu mengalami berbagai kendala. Pada kenyataannya, bagaimanapun, selalu tidak mungkin untuk tampil gaya dan tetap keren selama kehamilan. Dengan memiliki tujuh fashion item di bawah ini, masa kehamilan Anda semakin tak terlupakan. Mau tahu apa saja 7 item fashion wajib ibu hamil? Baca artikel berikut ini.

Atasan atau gaun empire line sebagai kemeja dasar

Jika Anda enggan membeli baju khusus untuk ibu hamil karena takut hanya akan dipakai sebentar, ada baiknya cari baju kasual yang bisa menyesuaikan bentuk tubuh ibu hamil. Salah satu pakaian yang direkomendasikan adalah Empire cut atau garis potongan tepat di bawah dada. Dijamin pola baju jenis ini akan lebih nyaman dipakai saat hamil dan bisa dipakai setelah melahirkan.

Permukaan luar bebas yang nyaman dan tidak menyebabkan panas

Saat hamil, salah satu yang menjadi perhatian adalah penampilan baju. Jika Anda tidak yakin dengan pakaian yang terlalu membentuk bokong dan lengan Anda, alihkan ke penampilan yang bebas atau sebut saja dengan penampilan yang bebas. Bagian luar yang longgar dan tidak terlalu kencang dapat mengaburkan lengkungan atau bagian tubuh yang membesar. Beberapa item yang bisa dipilih adalah jaket, long cardio machine atau blazer yang bisa disesuaikan dengan acara atau kebutuhan.

Cardigan sebagai salah satu fashion item yang dapat menghangatkan tubuh

Jika Anda ingin bergaya saat hamil, coba gunakan outer sweater yang akan menutupi tubuh kehamilan Anda. Pilih sweater dengan kombinasi light, potongan drapery atau tumpuk di bagian depan sehingga bisa memberikan aksen yang sangat menarik saat dikenakan sebagai outer garment baju hamil. Perubahan signifikan pada postur dan bentuk tubuh pasti terjadi selama kehamilan. Hal pertama yang akan Anda rasakan pada kondisi ini adalah pakaian yang perlahan lancip dan tidak bisa digunakan lagi. Tidak hanya itu, tanpa Anda sadari, ada juga rasa tidak nyaman pada kaki dan tubuh yang rawan terjadi pembengkakan.

Top off tunik Anda untuk membuat kehamilan Anda terlihat gaya dan tidak berlebihan

Jika Anda membutuhkan atasan, pilih atasan dengan potongan yang lebih panjang atau yang biasa disebut tunik. Bahan katun opsional relatif nyaman dan ringan. Warna dasar putih yang didominasi oleh kemerah-merahan yang manis dan motif floral yang menarik akan membuat penampilan Anda tetap modis dan bergaya saat hamil.

Celana hamil

Saat kehamilan semakin membesar, bukan berarti Anda harus benar-benar meninggalkan potongan modis berupa celana sebagai pakaian sehari-hari. Celana pada dasarnya bahkan sangat disarankan karena lebih nyaman dan mampu memaksa ibu hamil untuk bergerak lebih lebar. Namun, ada baiknya memilih jenis celana yang masih nyaman dikenakan dengan perut yang selalu membesar. Usahakan gunakan celana dengan campuran bahan stretch di bagian pinggang agar bisa menyamai bentuk perut Anda. Anda bisa memainkan gaya sporty atau boyish sesuai keinginan.

Legging lentur dan kenyal saat dikenakan, dan cenderung berwarna gelap

Alih-alih jeans, cobalah legging yang nyaman dan fleksibel mengikuti beberapa bentuk tubuh yang membesar, seperti perut, paha, atau betis. Memilih corak atau warna gelap, seperti hitam, akan memberikan ilusi pelurusan dan sedikit lebih mudah dicocokkan dengan semua jenis atasan.

Alas kaki berupa flat shoes atau flat sendal

Saatnya melepaskan tumit selama kehamilan, terutama sebelum trimester kedua. Beralih ke flat shoes tanpa heels atau flat shoes yang pastinya akan membuat Anda semakin nyaman saat beraktivitas. Ada baiknya memilih sepatu flat atau sandal datar dengan sepatu yang empuk agar tidak mudah lecet pada kaki dan tumit saat bergerak.

Jadi fashion item apa yang tidak kamu persiapkan sebelum kehamilan saat ini? Dan jangan lupa cuci di mesin laundry hotel