Cara Internet Gratis Axis 2021 Dengan GigaHunt

Cara Internet Gratis Axis 2021 Dengan GigaHunt

Concordiachamberofcommerce –¬†Axis adalah salah satu penyedia layanan seluler untuk telepon seluler di Indonesia. Selain itu, provider juga menawarkan paket data internet berbeda yang dapat digunakan pelanggannya untuk mengakses internet untuk berbagai kebutuhan. Belakangan ini provider ponsel ini sangat populer di kalangan masyarakat yang hobi berselancar di internet, mungkin karena harga paket kuota data internet memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan harga kuota paket data internet. ditawarkan oleh pemasok lain.

Banyak juga yang mencari tips cara mendapatkan kuota ash gratis tanpa aplikasi ataupun dengan aplikasi, baik karena sedang ada promosi resmi, ataupun menggunakan ash error. Perlu Anda ingat, meski memiliki harga paket internet murah, kualitas jaringan Axis menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Selanjutnya provider ini juga menawarkan jaringan internet dengan kecepatan 4G yang tentunya memungkinkan kita untuk menikmati akses internet dengan kecepatan yang sangat memuaskan dan stabil tentunya dibandingkan dengan jaringan 3G.

Namun perlu diingat, agar bisa menikmati akses internet 4G, smartphone yang kita gunakan harus bisa atau mampu mendukung jaringan 4G juga. Ini tidak lucu; Misalnya Anda senang mendapatkan sumbu kuota gratis untuk akses internet, namun ternyata wilayah Anda belum ada di jaringan 4G, yaitu masih dalam jaringan 3G atau bahkan 2g, yang akan menjadi lambat saat Anda menjelajah . Jadi, bagaimana cara mendapatkan kuota 2021 gratis ini? Tidak perlu lagi, kali ini penulis memberi Anda metode.

Trik dan mode internet gratis di Axis 2021 dengan GigaHunt

Untuk mendapatkan kuota gratis dari Axis, pengguna harus menginstall terlebih dahulu aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh provider bernama axisnet. Aplikasi axisnet ini juga dapat berguna untuk mengecek sisa kuota dan pulsa Anda. Padahal, selain digunakan untuk mengontrol sisa kuota dan pulsa, aplikasi bernama Axisnet ini memiliki fungsi menawarkan paket data internet gratis kepada seluruh penggunanya.

Aplikasi ini disebut Gigahunt. Anda bisa menggunakan aplikasi Gigahunt untuk mendapatkan kuota Axis gratis. Giga Hunt Axis adalah promo kuota internet gratis yang ditawarkan setiap bulan atau dalam jangka waktu tertentu, mulai dari kuota 100 MB hingga 1 GB untuk pengguna kartu Axis.

Promo ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Ini merupakan daya tarik untuk membujuk pelanggan menggunakan kartu Axis. Penasaran bagaimana caranya? Lihat di bawah bagaimana Anda dapat mengambil promosi Giga Hunt Axis.

Untuk mendapatkan kuota gratis Axis, Anda perlu melakukan langkah-langkah di bawah ini dengan cermat dan tepat agar Anda bisa mendapatkan paket data gratis ini dan menikmatinya tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Berikut langkah-langkahnya.

Lebih mudah dan efisien menggunakan aplikasi GPS palsu untuk mendapatkan internet gratis. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi F * ake (* = a) GPS. Dan karena Anda tidak perlu keluar rumah untuk mencari tempat yang memiliki akses Giga Hunt, cara ini dianggap lebih efektif.

  1. Langkah pertama adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Axisnet di Google Play Store (tautan klik di sini) untuk pengguna Android Anda dan App Store untuk pengguna iPhone Anda atau produk Apple lainnya.
  2. Kemudian unduh aplikasi Fake GPS di Google Play Store dengan tautannya, klik di sini.
  3. Jalankan aplikasi Axisnet kemudian daftarkan nomor Axis yang Anda gunakan melalui aplikasi tersebut
  4. Lalu masuk
  5. Setelah berhasil login dan masuk ke aplikasi Axisnet, cari menu Giga Hunt di Axisnet
  6. Lalu pergi ke Google Map Map
  7. Jalankan aplikasi GPS palsu lalu arahkan ke lokasi di Giga Hunt
  8. Kemudian kamu bisa mencocokkan lokasi di Giga Hunt dengan penanda di Google Map menggunakan aplikasi GPS palsu
  9. Lalu tekan Mulai
  10. Buka kembali aplikasi Axis net dan jika kamu mengakses menu Giga Hunt, kamu akan langsung mendapatkan bonus kuota 100 MB atau bisa juga mendapatkan pilihan internet murah.

Anda mungkin juga suka...