7 Aplikasi Belanja Bulanan

Aplikasi Belanja Bulanan

Aplikasi Belanja Bulanan – Masalah belanja? Saya tidak punya waktu ? Malas keluar? Pembelian bulanan adalah kesempatan untuk memenuhi kebutuhan bulanan Anda. Bagi sebagian orang, ini sangat menyenangkan.

Aplikasi Belanja Bulanan

Bagaimana jika Anda tidak punya banyak waktu untuk berbelanja? Anda takut akan kewalahan memenuhi kebutuhan Anda. Tenang saja, nikmati aplikasi belanja bulanan. Anda bisa berbelanja online tanpa takut komplikasi atau kehabisan waktu. Cukup instal aplikasi belanja bulanan yang memenuhi kebutuhan Anda. Berikut referensi dari Sudutpc.com

1. Go-Mart

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi belanja bulanan ini. Ya, Go-Mart adalah bagian dari layanan belanja bulanan terpercaya untuk aplikasi GO-JEK. Anda tetap bisa berbelanja di supermarket favorit tanpa harus mengunjunginya. Sebagai gantinya, biaya pengiriman akan ditagihkan kepada Anda berdasarkan jarak pengiriman.

Untuk memanfaatkan layanan belanja bulanan di Go-Mart, Anda dapat mengunduh aplikasi GO-JEK dan memilih halaman Go-Mart. Temukan kebutuhan Anda yang berbeda dan atur lokasi pengantaran. Mudah bukan?

2. Honestbee

Untuk kamu yang membutuhkan aplikasi belanja bulanan khusus untuk keperluan dapur, coba download Honestbee. Aplikasi belanja bulanan asal Singapura ini telah bermitra dengan supermarket skala kecil hingga besar.

Selain itu, ongkos kirim juga sangat terjangkau secara tunai atau dengan kartu kredit. Beberapa keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan memilih Honestbee sebagai bagian dari aplikasi belanja bulanan Anda adalah harga yang transparan dan responsif, kemampuan untuk menentukan sendiri waktu pengiriman produk, memanfaatkan promosi pengiriman gratis, dan untuk membayar saat pengiriman.

3. Belanja kembali

Untuk kamu yang suka belanja bulanan tanpa repot, coba aplikasi Shopback. Jangan mempertanyakan keamanan dan kualitas aplikasi ini. Pasalnya Shopback sudah diunduh lebih dari lima juta kali.

Hanya di Shopback Anda mendapatkan banyak keuntungan dan kenyamanan berbelanja. Ini karena Shopback menawarkan penawaran cash back untuk pembelian langsung di gerai tempatnya bekerja. Hanya disini! Anda dapat menikmati beberapa keuntungan belanja bulanan dengan mengikuti promosi terkini.

4. Etanee

Belanja bulanan adalah agenda rutin bulanan yang membutuhkan waktu. Bagaimana? ‘Atau’ Apa? Anda perlu menyisihkan waktu untuk memilih perlengkapan mandi, nasi, bumbu dapur, sayur mayur dan kebutuhan pokok lainnya.

5. Alfacart

Bagi Anda yang benar-benar bingung tentang belanja bulanan, Anda bisa menggunakan aplikasi untuk memudahkan Anda. Ya, Alfacart menawarkan semua yang Anda butuhkan, kebutuhan sehari-hari, pakaian, kecantikan, dan lainnya.

Berbeda dengan aplikasi belanja online sebelumnya, Alfacart bisa diakses dari mana saja. Selain itu, metode pembayarannya cukup sederhana menggunakan ATM dari bank, uang tunai, atau kartu kredit mana pun. Anda dapat mengunduh aplikasi Alfacart dari Google Play atau Apple Store dan dengan mudah berbelanja untuk semua kebutuhan bulanan Anda.

6. OpenMart

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan logo berwarna merah ini. Ya, BukaLapak adalah salah satu aplikasi belanja online terkemuka di Indonesia. BukaMart adalah bagian dari BukaLapak yang dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan bulanan Anda.

BukaMart membuat belanja bulanan lebih efisien. Juga, Anda bisa mendapatkan penawaran khusus dengan kupon atau voucher saat ini. Untuk memudahkan pengiriman barang, BukaMart bekerjasama dengan Grab dan Go-SEND. Pengiriman batubara akan dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

7. Snapcart

Seperti Shopback, Snapcart juga memiliki penawaran menarik setiap kali Anda berbelanja. Tepatnya, Snapcart adalah aplikasi pertama di Indonesia yang menawarkan penawaran cash back. Bedanya, aplikasi belanja bulanan ini menawarkan hadiah gratis dengan cara dan waktu tertentu. Anda dapat menemukan berbagai pilihan produk di Snapcart, dari merek global yang berbeda hingga merek lokal.

Cara kerja Snapcart terdiri dari empat proses: Akses, Pembelian, Konfirmasi, dan Permintaan Pengembalian Dana. Untuk menggunakan nilai redemption yang didapatkan, Anda harus menunggu hingga jumlahnya mencapai Rp.57.500, -.

Anda mungkin juga suka...