Aplikasi-Aplikasi Internet Gratis Di Android

Aplikasi-Aplikasi Internet Gratis Di Android

Concordiachamberofcommerce – Kuota data yang akan diperoleh terkadang memiliki harga di luar jangkauan sebagian orang. Mungkin Anda pernah mengalaminya sendiri, saat harus bayar tapi tidak punya uang untuk membeli paket. Dan biasanya pada titik ini orang akan berpikir bebas

Tapi apakah benar-benar ada yang gratis di dunia ini? Tentu saja, terutama jika itu hanya Internet. Sebenarnya, ada banyak tips dan rahasia yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan akses gratis.

Oleh karena itu, kita tidak perlu membeli paket kuota data dan kita bisa menghemat uang untuk kebutuhan lainnya.

Aplikasi Internet Gratis di Android

Bagi Anda yang mungkin pernah berkecimpung di dunia internet gratis, pasti tahu nama-nama seperti Psiphon, http injector, atau OpenVPN.

Ini adalah beberapa aplikasi yang sering digunakan sebagai alat akses internet gratis. Namun bagi yang masih awam tentunya belum mengetahui apa fungsinya dan bagaimana cara kerjanya. Untuk itu, yuk simak beberapa aplikasi internet gratis di HP Android berikut ini.

1. Psiphon

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ini. Berbicara tentang berselancar di internet secara gratis, nama Psiphon tentu tidak akan kalah.

Karena cukup populer dan sudah terbukti bisa memberikan akses internet gratis. Secara umum, saat menggunakan aplikasi ini, kami juga memanfaatkan kesalahan masing-masing operator.

Dan keuntungan lain dari Psiphon adalah Anda tidak perlu menggunakan SSH dan Anda dapat terhubung ke semua aplikasi dengan semua fungsi perangkat. Koneksi internet gratis yang dihasilkan juga cukup stabil dan bisa digunakan untuk browsing, streaming, bahkan download.

2. HTTP Injector

Selain itu, ada aplikasi yang sudah banyak digunakan oleh para gretongers. HTTP Injector hampir mirip dengan Psiphon tetapi menggunakan metode yang sedikit berbeda. Disini kita membutuhkan akun SSH yang aktif untuk dapat digunakan. Selain itu, ada juga parameter yang biasa disebut dengan payload.

Biasanya pengaturan ini diformulasikan dan didistribusikan sebagai file, jadi kita hanya perlu mengimpornya dan tidak perlu lagi mengkonfigurasinya secara manual. Yang kita butuhkan hanyalah akun SSH yang aktif dan kita dapat terhubung langsung ke internet secara gratis.

3.Anonytun

Sebuah aplikasi yang berkembang cukup pesat juga baru-baru ini muncul di komunitas internet gratis. Namanya Anonytun, pernahkah Anda mendengar namanya? Bisa dibilang aplikasi ini merupakan gabungan dari Psiphon dan HTTP Injector.

Mengapa demikian? Karena ada konfigurasi dengan sistem payload. Namun di sisi lain juga tidak membutuhkan akun SSH yang aktif sebagai psiphon.

4.Open VPN Connect

Bagi anda yang sudah lama berkecimpung di dunia internet gratis pasti sudah tidak asing lagi dengan Open VPN. Karena aplikasi ini sudah lama menjadi salah satu pilar dunia Gretongers. Bahkan sekarang, Open VPN tetap menjadi andalan dalam memberikan akses internet gratis.

Biasanya ketika kita ingin menggunakan Open VPN kita membutuhkan file konfigurasi yang sudah berisi pengaturan error operator.

Jadi tinggal import saja ke dalam aplikasi dan konfigurasi sudah siap untuk terhubung langsung. Seperti namanya, aplikasi ini juga memiliki fitur VPN yang akan berguna untuk Anda nanti.

5.eProxy

Hari demi hari, metode yang digunakan untuk menjelajah secara gratis di ponsel Android semakin banyak. Dan semakin banyak orang yang membuat aplikasi internet alternatif gratis. Salah satunya adalah eProxy ini yang juga sayang jika tidak dicoba.

Karena penggunaannya tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain. Namun dia mengatakan aplikasi ini lebih ringan untuk digunakan. Jadi, bagi kamu yang memiliki smartphone kentang bisa menikmati akses internet gratis.

Sumber: Garcep.com

Anda mungkin juga suka...