Alasan Belajar Bahasa Inggris Ini Bikin Kamu Makin Semangat

Alasan Belajar Bahasa Inggris Ini Bikin Kamu Makin Semangat

Concordiachamberofcommerce –¬†Apakah Anda tahu tentang pentingnya bahasa Inggris? Apa alasan untuk mempelajarinya? Mengapa setiap orang (yang mencintaimu) bersikeras untuk mempelajarinya? Mengapa ini menjadi salah satu topik ujian nasional? Pernahkah Anda berpikir untuk mencari jawaban atas semua pertanyaan ini?

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda mencari semua jawaban itu. Toh, ini masih menjadi salah satu mata pelajaran wajib yang harus didapat agar bisa lulus.

Nah, mengetahui semua jawabannya membuat Anda semakin bersemangat. Betulkah? Ya benar. Anda memiliki alasan dan tujuan yang baik untuk belajar bahasa Inggris dan Anda tahu pentingnya untuk kehidupan sekarang dan di masa depan.

Di era ini, kefasihan berbahasa Inggris lebih dari penting. Lebih tepatnya URGENT! 3 alasan berikut akan membuat Anda menyadari pentingnya mempelajarinya.

Alasan pertama untuk belajar adalah bahasa Inggris bersifat global dan dikenal secara internasional. Sebagai?

Pernahkah Anda mendengar istilah “bahasa Inggris global”? Faktanya, bahasa Inggris dipromosikan sebagai bahasa global dan dikenal di seluruh dunia atau internasional. Apa alasan orang Inggris begitu dirayakan, bahkan sebagai wanita pertama di dunia?

Ini ada hubungannya dengan sejarah, teman-teman. Bahasa Inggris adalah bahasa resmi negara bagian Inggris (Inggris). Inggris adalah penjelajah dan penjajah. Dahulu kala, antara abad ke-18 dan ke-19, negara Inggris memiliki posisi yang kuat di berbagai bidang dunia.

Pengaruh Inggris begitu dominan saat itu. Faktanya, Inggris memiliki 90 koloni di seluruh dunia. Terbentuknya revolusi industri menjadi sarana bagi Inggris untuk mengontrol ekonomi, teknologi dan perdagangan dunia.

Berkat kekuatan mereka, Inggris dapat menyebarkan bahasa nasional mereka. Menjadikan bahasa Inggris sebagai pengantar pertama Anda ke dunia. Faktanya, banyak bekas jajahan Inggris yang menjadikannya bahasa resmi mereka, seperti Amerika Serikat, Kanada, Australia, India, Selandia Baru, dll.

Oleh karena itu, tidak heran mengapa bahasa Inggris dikenal di seluruh dunia. Mengapa belajar bahasa Inggris memaksa Anda untuk lebih bersemangat? Belum??? Mari kita lihat alasan untuk mempelajari bahasa Inggris kedua!

Ada beberapa peluang dan peluang yang terbuka untuk penutur bahasa Inggris.

Bagaimana jika Anda mengetahui alasan berikut untuk belajar bahasa Inggris? Penutur bahasa Inggris yang fasih memiliki beberapa peluang, serta peluang untuk terbang tinggi. Apa? Terbang ??? Ya, terbang tinggi!

Jika Anda senang membaca buku pengembangan diri, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah Terbang Tinggi. Apapun cita-cita Anda, Anda pasti ingin berskala internasional. Dengan menguasai bahasa Inggris, Anda dapat mewujudkan impian Anda.

Masih belum tahu artinya? Jadi ini dia. Misalnya, jika Anda ingin menjadi seorang dokter, guru, programmer atau profesi lain, ya, dengan kemampuan bahasa Inggris yang super OKE, Anda bisa bekerja di perusahaan internasional dengan gaji satu dolar. Bukankah itu menggoda?

Sayangnya, masih ada waktu lama untuk mengejar cita-cita. Oke, jadi mari kita bicara tentang masa sekarang. Jika Anda berbicara bahasa Inggris dengan lancar, Anda dapat berkomunikasi dengan orang-orang dari seluruh dunia. Apakah Anda ingin mencari teman Amerika? Dia ingin berteman dengan orang Australia, Monggo. Apakah Anda ingin mengobrol dengan orang India. Semuanya bisa dilakukan selama Anda bisa berbicara dunia.

Selain itu, masih banyak program beasiswa dan program pertukaran pelajar di luar negeri yang bisa diikuti. Faktanya, memiliki keluarga atau teman di luar negeri menciptakan peluang bagi Anda. Bisa jadi mereka memberi Anda informasi untuk membuat Anda terbang tinggi ke luar negeri. Segalanya mungkin, bukan?

Ketika saatnya tiba untuk mengikuti kontes, Anda akan berterima kasih kepada diri sendiri karena telah mengalami begitu banyak kesulitan dalam belajar bahasa Inggris.

Alasan ketiga belajar bahasa Inggris adalah tentang kompetensi. Hidup bukanlah kompetisi. Namun bukan berarti tidak akan ada persaingan atau penentuan pemenang. Ada kalanya Anda perlu menunjukkan potensi Anda. Ini biasanya diuji saat melamar pekerjaan untuk memenangkan pengacara atau pewawancara.

Ah, tapi aku toh tidak akan bekerja di luar negeri. Mengapa pandai berbicara bahasa Inggris?

Siapa bilang alasan belajar bahasa Inggris hanya untuk bekerja di luar negeri? Sekarang, banyak perusahaan dalam negeri memiliki klien atau klien asing, jadi Anda perlu kemampuan bahasa Inggris yang sangat keren.

Di era globalisasi, banyak pekerjaan membutuhkan kemampuan bahasa yang mumpuni. Banyak perusahaan internasional yang memiliki cabang di Indonesia. Karenanya, Anda memiliki peluang besar untuk bekerja di sana, jika Anda dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik secara lisan maupun tertulis. Kamu bisa belajar lebih dalam di kampung inggris pare.

Jadi tidak ada alasan lagi untuk menunda studi. Anda bisa mempersiapkan diri untuk masa depan yang akan segera Anda hadapi. Percayalah, lima atau sepuluh tahun itu sangat singkat. Ketika ada kompetisi yang membutuhkan bahasa Inggris, Anda akan tersenyum bersyukur karena telah bekerja keras untuk mempelajarinya di masa lalu.

Anda mungkin juga suka...