8 Aplikasi Belanja Sayur Online

Aplikasi Belanja Sayur Online

Concordiachamberofcommerce – Malas di pasar? Pernahkan Anda mencoba sensasi membeli sayuran melalui aplikasi belanja sayur? Kedengarannya memang agak aneh. Tapi itu adalah inovasi yang tidak pernah mati. Tidak hanya membeli barang produksi, Anda juga bisa mencicipi sayuran segar melalui aplikasi. Di zaman yang serba canggih ini, selain membeli sayur mayur, Anda juga bisa melakukan pembelian bulanan melalui berbagai aplikasi smartphone.

Aplikasi Belanja Sayur Online

Jika Anda sangat penasaran jika Anda membeli vegan secara online maka mungkin ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang berada di pasar anti lumpur. Hemat waktu dan tenaga tentunya. Aplikasi belanja sayur berikut akan membantu Anda.

1. Beceer

Anda pasti sudah menebak bahwa Beceer adalah aplikasi belanja. Ya, tepatnya Beceer adalah aplikasi belanja sayur asli Purwokerto. Anda bisa dengan mudah membeli sayuran tanpa pergi ke pasar. Selain sayur mayur, Anda bisa mendapatkan produk dapur lainnya seperti topping, bumbu masak, buah-buahan, dan snack.

Untuk bisa menikmati semua fasilitas yang ditawarkan Beceer, download dulu aplikasinya dari Playstore. Uniknya, Anda bisa menentukan sendiri tanggal jatuh tempo pengiriman sayuran.

2. GrabFresh

Aplikasi belanja sayur GrabFresh adalah fitur belanja Grab. Anda bisa membeli sayur mayur dengan berbagai pilihan, pengiriman langsung ke rumah, dan penawaran eksklusif. Anda juga dapat mengembalikan pesanan yang tidak sesuai dengan pesanan Anda.

Saat Anda memesan, Anda dapat memilih toko mana yang akan dikunjungi. Berbagai mitra GrabFresh tersedia, seperti Grand Lucky, Lotte Mart, Ranch Market, Super Indo, Papaya Fresh Gallery, Carrefour dan The Food Hall. Anda bisa memilih produk tanaman yang Anda butuhkan dengan minimal pembelian Rp 100.000.

3. Sayuran

Bagi Anda yang sangat menikmati belanja online, coba unduh aplikasi Sayurbaba. Aplikasi belanja sayur yang dibuat oleh Yunardi dan Sutrisno ini telah diunduh ribuan kali dari Play Store.

Anda dapat memilih berbagai jenis sayuran, ayam, daging sapi, makanan laut dan ikan segar, buah-buahan, dan peralatan dapur lainnya dengan harga yang sangat terjangkau.

4. TaniHub

TaniHub adalah aplikasi pembelian sayur yang telah bekerja sama dengan ribuan petani di Indonesia. Inilah mengapa TaniHub menawarkan dapur yang sangat lengkap.
Tentu saja, ini sejalan dengan tujuan dari versi aplikasi ini. TaniHub harus menjadi wadah pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah.

Anda dapat mengakses TaniHub dengan mengunduh aplikasi atau mengunjungi halamannya di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli. Nikmati beli sayur mayur dengan gratis ongkos kirim untuk anda yang berdomisili di Bekasi, Jakarta, Tangerang dan Depok.

5. Sayuran yang enak

Seiring dengan perkembangan jaman, mahasiswa pun turut serta melahirkan inovasi-inovasi terkini. OkeSayur merupakan aplikasi tanaman yang merupakan inovasi mahasiswa Universitas Gadjah Mada. Mereka menilai inovasi ini diperlukan untuk mengantisipasi alih fungsi pasar tradisional ke arus perdagangan online.

Anda bisa dengan mudah memanfaatkan layanan pemesanan sayur secara online saat berada di Klaten, Sleman, Yogyakarta, Kulon Progo, dan Bantul. Anda bisa mencicipi sayuran yang diminta jika memesan hingga pukul 08:00 WIB. Jika melebihi batas waktu, proses pengiriman sayuran akan dilakukan keesokan harinya.

6. BelanjaSayur.id

Pegang smartphone, masuk dan pesan. Kapan Anda bisa menikmati kemudahan membeli sayuran seperti ini? BelanjaSayur.id hadir untuk memudahkan Anda dalam memilih dan membeli sayuran.

Aplikasi belanja sayur ini tidak hanya menyediakan sayuran segar dan bahan makanan lainnya. Anda juga bisa mendapatkan makanan siap saji, herba, dan edibles. Nikmati pengiriman gratis dengan jumlah minimal Rp 50.000.

7. Mulia

Buat yang malu harus belanja setiap hari, Nyayur adalah rekomendasi terbaik untuk dicoba. Aplikasi belanja sayur ini tidak hanya menyediakan berbagai macam sayuran segar.

Anda juga bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari lainnya seperti teh, kopi, perlengkapan mandi, dan fast food. Manfaatkan promosi pengiriman gratis dengan pembelanjaan minimum Rs 15.000.

8. Sayurbox

Bagi Anda yang tinggal di dalam dan sekitar Jakarta, yuk coba aplikasi belanja sayur ini. Sayurbox menawarkan layanan pengiriman sayuran dengan tarif Rp 20.000. Jika Anda membeli dengan pengeluaran minimum Rs 150.000, Anda akan mendapatkan keuntungan dari pengiriman gratis. Tentu saja, ini akan menghemat biaya. Selain itu, Anda dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit, transfer kawat, dan rekening BCA virtual.

Anda mungkin juga suka...